Wujudkan Polisi Bersih, AS SDM Polri Irjen Pol Drs.Arief Sulistyanto Ambil Sumpah Calon Peserta Didik Sespimmen Dikreg 57 di Rupatama Mabes Polri

 

IMG-20170304-WA0029tribratanews.polri.go.id Di ruang Rupatama Mabes Polri, Sabtu (4/3/2017) pagi dilakukan Pengambilan Sumpah oleh AS SDM Polri Irjen Pol Drs. Arief Sulistyanto kepada para Calon Siswa Sespimmen Dikreg 57 .

Dalam acara pengambilan sumpah bagi calon peserta didik ini dihadiri oleh para pejabat Mabes Polri, pejabat SSDM , perwakilan dari Universitas Gunadharma, Tim Digital Forensik, LAN Bahasa Inggris, serta calon Pasis Sespimmen Dikreg ke 57 sejumlah 462 orang , yang nantinya akan di uji kembali melalui ujian TOEFL dan Assesment serta akan di terima 220 siswa.

IMG-20170304-WA0023

Dalam sambutannya AS SDM menyampaikan kepada para peserta bahwa inti dari leadership adalah pengambilan keputusan. Kalau tidak mempunyai kemampuan, bagaimana akan mampu untuk memutuskan dan bagaimana akan berani memutuskan.

“Sementara saat ini kita berkompetisi berhadapan dengan rivalitas yang lain, pemerintah daerah dan unsur-unsur yang lain”, Saat nya kita wujudkan Polisi bersih mulai dari rekruitmen ini, ” kata AS SDM.

Sehingga output yang diinginkan oleh pimpinan, organisasi dan seluruh rakyat adalah pemimpin-pemimpin Polisi yang berkualitas. Pemimpin dengan strong leadership yang mempunyai kepercayaan diri kuat dan berani menghadapi masalah.

Diakhir sambutannya AS SDM taklupa menyampaiakan, ”  agar para calon peserta didik Sespimmen Dikreg  57 benar benar menjadi contoh serta agen perubahan dalam mewujudkan Polisi Bersih,”

editor : M.Iqbal96

Publish : Bagus

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password