Seleksi SIPSS 2017 di Papua: 2 dari 30 Peserta Dinyatakan TMS Untuk Melanjutkan Pemeriksaan Kesehatan

tribratanews.polri.go.id – Polda Papua, Bidang Dokkes. Bertempat di Bidang Dokkes Polda Papua sebanyak 30 peserta seleksi SIPSS 2017 mengikuti tes pemeriksaan kesehatan, Sabtu 04/03/2017.

Pemeriksaan kesehatan bagi peserta seleksi SIPSS 2017 merupakan pemeriksaan kesehatan tahap I yang terdiri dari pengkuran tinggi badan dan berat badan, PLT, pemeriksaan tensi/nadi, pemeriksaan gigi, THT, Visus, BW & pemeriksaan Fisik secara keseluruhan.

AKP Djoko Suroso yang mengawasi langsung pemeriksaan mengatakan pemeriksaan kesehatanyang dilakukan saat ini adalah pemeriksaan kesehatan tahap I, dan sebelum pelaksanaan pemeriksaan diumumkan kepada 30 peserta seleksi hasil dari pemeriksaan administrasi, dimana terdapat 2 peserta yang tidak memenuhi syarat untuk mengikuti pemeriksaan kesehatan tahap I.

Semoga pada tahun ini banyak yang lolos menjalani seleksi baik tingkat polda maupun tingkat mabes karena tahun lalu Polda Papua tidak memiliki peserta yang memenuhi persyaratan dalam berbagai tahap seleksi sehingga tidak ada yang dikirim ke mabes.

Penulis : Sosra WTD
Editor : Iqbal96
Publish : Reinaldy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password