Curanmor di Lampung Utara : 2 jam Usai Beraksi Tersangka Ditangkap Polisi

Tribratanews.polri.go.id – Polres Lampung Utara, Sungkai Utara, Satino warga Desa Bunglai Tengah Kec. Hulu Sungkai harus rela kehilangan motornya Supra Fit ketika diparkir dikebun semangka , Sabtu (4/3/17) pukul 11.50 wib.

Kejadian bermula pada saat korban memarkir sepeda motor Supra Fit warna hitam B 6445 BCH di kebun semangka miliknya. Namun, saat akan pulang korban tidak mendapati motor miliknya di tempat semula.

“Sebelumnya tadi, motor saya parkir di disini. Namun, setelah selesai bersihin rumput saya hendak pulang dan saat mau mengambil sepeda motor saya ternyata sudah tidak ada di tempat semula,” ujar Satino.

Kejadian kehilangan tersebut, kemudian oleh korban, ditemani tetangganya, segera melaporkan ke Polsek Sungkai Utara Polres Lampung Utara. Mendapati laporan dari warga kehilangan motor, anggota Polsek langsung menyebar untuk melakukan penghadangan dan penyidikan atas tindak kejahatan curanmor tersebut. Gerak cepat anggota Polsek tidak sia-sia, sekitar pukul 14.00 WIB pelaku berhasil ditangkap.

Pelaku SKM (26) warga Beringin Jaya Kec. Hulu Sungkai ditangkap saat sedang beristirahat dirumahnya. Pelaku dan barang bukti (BB) diamankan di Polsek Sungkai Utara untuk proses penyidikan. Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian materi sebesar Rp 5 juta.

“Hanya berselang dua jam, anggota berhasil menangkap pelaku curanmor. Saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di Polsek guna pemeriksaan lebih lanjut,” jelas AKP Hadi Sutomo. (*).

(Penulis : Heriyanto – Editor : Iqbal96)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password