Tim Saber Miras Polres Trenggalek Kembali Beraksi, Beberapa Oknum Warga Diamankan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Trenggalek, Ditengah kesibukan Operasi Simpatik Semeru 2017, jajaran Satsabhara Polres Trenggalek terus menggeber perang terhadap Miras. Semalam sedikitnya 3 orang harus berurusan dengan Polisi karena kedapatan menjual Miras, Sabtu (03/03).

“Benar, tadi malam unit Saber Miras Satsabhara Polres Trenggalek melakukan razia di beberapa warung dan cafe di Watulimo”, jelas Kasatsabhara Polres Trenggalek, AKP Rudi Purwanto, SH.

Tim asuhan AKP Rudi ini menyasar tempat-tempat yang patut diduga menjadi lokasi penjualan minum-minuman keras. Dari tangan FM, warga Desa Tasikmadu Watulimo, petugas juga mengamankan MDD, warga Desa Prigi yang memiliki 4 botol miras jenis Bintang Kuntul ukuran @ 920 ml. Sedangkan dari MN, warga Tasikmadu diamankan Miras sebanyak 5 botol jenis Mansion House netto @ 350 ml.

AKP Rudi menyatakan, pihaknya tak akan berhenti melakukan razia ataupun operasi miras di seluruh penjuru Kabupaten Trenggalek.

“Sudah menjadi komitmen kami dan bapak Kapolres Trenggalek perang terhadap Miras dan Narkoba”, tegas orang nomor delapan di Polres Trenggalek ini.

Seperti diketahui, sejak awal menjabat sebagai Kapolres Trenggalek,  AKBP Donny Adityawarman, S.I.K, M.Si telah menyatakan Trenggalek Zero Miras. Hal tersebut dikaji setelah banyak kejadian kriminalitas di Trenggalek yang berawal dari Miras.

“Mari bersama-sama menjadikan Trenggalek yang aman, tertib dan nyaman tanpa Miras dan Narkoba”, ujar AKBP Donny.

Penulis : Ady
Editor : Iqbal96
Publish : Handoko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password