Dikabarkan Hilang, Polsek Palakka Dibantu Warga berhasil Temukan 4 Ekor Sapi Curian

Tribratanews.polri.go.id – Bone Sulsel, Upaya pencarian empat ekor sapi yang dikabarkan telah dicuri oleh orang yang tak dikenal di Dusun Langkasio Desa Lemoape Kecamatan Palakka Kabupaten Bone akhirnya membuahkan hasil.

Keempat sapi tersebut berhasil ditemukan oleh Anggota Polsek Palakka Polres Bone dipimpin Kanit Reskrim Aiptu Andi Syarifuddin, SH dibantu warga sekitar, Sabtu (4/3/2017) pagi, sekira pukul 07.00 Wita.

setelah menyisir TKP dari malam tembus pagi hari, Keempat sapi itu ditemukan di dalam hutan 2 km dari Tempat kejadian.

Dengan kesigaparan aparat dibantu warga yang langsung menutup akses jalan keluar diduga membuat pelaku pencurian yang semakin terdesak dan tidak memiliki ruang gerak untuk membawa ke empat sapi tersebut keluar dari lokasi tempat kejadian. Alhasil, pelaku diduga melepaskan sapi curiannya itu lalu kabur.

“empat ekor yang diduga telah dicuri berhasil ditemukan kembali dan diserahkan kepada pemiliknya” ujar Mantan anggota Resmob Unit II Polres Bone Aiptu Andi Syarifuddin, SH.

Hal senada disampaikan Kapolsek Palakka Akp Andi Bahsar, S.Sos terkait penemuan keempat sapi tersebut
“setelah beberapa jam menyasar hutan di sekitar lokasi kejadian, anggota yang dibantu warga berhasil menemukan kembali keempat sapi tersebut dan kini telah diserahkan kembali kepemiliknya,” pungkas Kapolsek

Penulis : Husriandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password