Kapolres Bone Sambut Kunjungan Tim Wasrik Tahap I Itwasda Polda Sulsel di Watampone

Tribratanews.polri.go.id – Bone Sulsel, Tim Wasrik Inspektorat Pengawasan Umum Daerah (Itwasda) Polda Sulawesi Selatan yang dipimpin oleh Akbp Bonny Djianto, S.Ik bersama sembilan anggotanya tiba di Mapolres Bone dan disambut langsung oleh Kapolres Bone Akbp Raspani, S.Ik., Sabtu (04/03/2017).

Diawali dengan pengarahan di Aula Mapolres Bone oleh ketua tim didampingi Kapolres Bone dan diikuti para kabag, kasat dan para kapolsek serta segenap personil jajaran Polresa Bone.

Kedatangan Tim Itwasda dalam rangka Pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) tahap I tahun anggaran 2017 guna pendalaman aspek perencanaan dan pengorganisasian di Polres Bone.

Kegiatan ini merupakan kegiatan berkala 6 bulan sekali untuk untuk pengawasian dan pemeriksaan agar tidak terjadi penyimpangan dan pelanggaran.

Sasaran wasrik tahap I kali ini meliputi Manajemen Operasional, Sumber Daya Manusia dan Anggaran Keuangan dengan tujuan untuk mengetahui sejauh mana kinerja yang dilaksanakan oleh masing-masing satuan kerja (satker) di Polres jajaran Polda Sulsel, sehingga apabila terjadi ketidaksesuaian dapat segera dilakukan pembenahan.

Dengan adanya wasrik tahap I tersebut, fungsi kontrol dari tingkat Polda ke Polres dan seluruh jajarannya akan berjalan, sekaligus memaksimalkan kinerja ditingkat Polres sebagaimana yang tertuang dalam rencana kerja tahunan.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password