Bawa Kabur Sepeda Motor Pacar, Pemuda Ini Dipolisikan

tribratanews.polri.go.id Polres HSS-  Pemuda asal Lok Lua desa Jambu Hilir Kec. Kandangan berinisial GV (25) ini harus berurusan dengan aparat kepolisian  karena perbuatannya pada januari 2017 lalu. GV dilaporkan atas tuduhan pencurian sepeda motor milik Usna yang tidak lain adalah pacarnya sendiri.

Pelaku ditangkap unit Reskrim  Polsek Kandangan pada Sabtu (4/3/2017) di Jembatan Merah desa Jambu Hulu Kec. Padang Batung Kabupaten HSS .

kejadian ini berawal saat pelaku meminjam sepeda motor Honda Beat milik pacarnya dengan alasan ingin mengambil uang kerumahnya, korban yang tidak curiga kemudian memberikan kunci sepeda motornya. Cukup lama menunggu  ternyata GV tidak kembali,  korban yang mulai khawatir kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kandangan. Menanggapi  hal tersebut  petugas kemudian melakukan penyelidikan  terhadap keberadaan pelaku, petugas cukup kesulitan melacak pelaku dikarenakan pelaku yang sering berpindah tempat.

Hingga Siang tadi sekitar pukul 12.00 wita  Unit Reskrim  Polsek Kandangan  mendapat informasi bahwa pelaku berada dirumahnya, tidak menunggu  lama aparat  segera meluncur dan ternyata pelaku sudah tidak berada ditempat, menurut warga sekitar pelaku pergi ke arah Kec. Padang Batung. Tidak mau kehilangan jejak, aparat kemudian bergegas pergi, mendekati Jembatan Merah Ds.  Jambu Hulu  Kec. Padang Batung  petugas melihat pelaku sedang mengendari sepeda motor, dengan sigap petugas kemudian turun  dan berhasil meringkus GV.

Kapolsek Kandangan Iptu Gandhi Ranu Subekti membenarkan Penangkapan ini “Pelaku GV berhasil ditangkap beserta barang bukti sepeda motor korban siang tadi, sementara ini pelaku masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh unit Reskrim Polsek Kandangan” tandasnya

 

Penulis : johan

Editor   : Kang Iqbal

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password