Tim Tarantula Polres Minahasa Tangkap Pelaku Penikaman yang Terjadi di Langowan Timur

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Kasus penikaman terhadap Junaidi Suaiba (40), warga Kelurahan Rinegetan, Sabtu (04/03/2017) sekitar pukul 03.00 WITA di Desa Waleure, Kecamatan Langowan Timur berhasil diungkap polisi. Pelakunya, DW (35), dibekuk Tim Tarantula Polres Minahasa, Sabtu siang sekitar pukul 11.10 WITA di wilayah Tondano Barat.

Informasi diperoleh, penikaman berawal saat korban mendatangi acara di rumah temannya di desa tersebut. Korban dan pelakupun bertemu lalu sama-sama menenggak minuman keras (miras). Ketika akan pulang, pelaku mendekati korban dan tiba-tiba mengarahkan senjata tajam (sajam) ke wajah korban.

Korban menangkis sajam dengan tangan kiri hingga mengakibatkan tangannya mengalami luka tikaman di jari dan telapak. Pelakupun langsung melarikan diri. Kejadian ini selanjutnya dilaporkan ke Polres Minahasa.

Tim Tarantula Polres Minahasa lalu mendatangi lokasi kejadian dan mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi serta pengembangan lanjut. Upaya pengejaran terhadap pelakupun langsung dilakukan. Kurang dari 12 jam usai kejadian, pelaku berhasil ditangkap saat berada di Perumahan Asabri, Tondano Barat.

Kapolres Minahasa, AKBP Syamsubair melalui Kasubbag Humas, AKP Hilman Rohendi membenarkan penangkapan tersebut. “Pelaku diamankan di Mapolres Minahasa untuk diperiksa lebih lanjut,” terangnya singkat.

Penulis: Rony
Editor: Iqbal96
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password