Polwan Cantik Sosialisasi Operasi Simpatik Dalam Pasar

Tribratanews.polri.go.id_polda sultra,Terlihat seorang polwan sedang berada di kerumunan pedagang,tapi kali ini polwan cantik yang bernama lengkap bripda evita dari satuan bhabinkamtibmas polres wakatobi bukan sedang berbelanja,melainkan sedang menyambangi dan mensosialisasikan kepada para pedagang tentang adanya kegiatan operasi simpatik tahun 2017.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut evi sapaan akrab menyampaikan,”agar bagi para pedagang yang biasa menggunkan kendaraan agar selalu melengkapi diri dengan membawa surat-surat kendaraan bermotor lengkap seperti sim dan stnk”.
Hal ini di sampaikan agar mereka nanti tidak perlu merasa panik atau biasa melarikan kalau ada bertemu dengan polsi atau sedang ada kegiatan operasi yang dapat membahayakan bagi keselamatan.

selain surat-surat kendaraan harus lengkap kita juga harus menaati tata tertib berlalulintas dan bagi orang tua yang memiliki anak yang belum memenuhi syarat umur untuk berkendara agar melarang anaknya untuk mengendarai kendaraan,karena hal ini masih banyak terjadi di mana anak-anak belum cukup umur sudah mengendarai kendaraan,jadi di harapkan peran orang tua untuk mengawasianaknya,”imbuh evi.

Penulis        : Firman
Redaktur    : M iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password