Ops Simpatik Candi 2017 : Ajak Wajib Pajak Di Samsat Brebes Sosialisasikan Keselamatan Berlalulintas

WhatsApp Image 2017-03-03 at 08.44.11
Tribratanews.polri.go.id Brebes – Anggota Samsat Kota Brebes Aiptu Ni’am Sukri memberikan pemahaman tentang keselamatan dan peraturan berlalu lintas dalam rangka pelaksanaan Ops Simpatik Candi 2017 kepada warga wajib pajak Brebes. Didampingi oleh Mahfud selaku Kasi PKB kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor Samsat Brebes. Sabtu pagi(4/3)

Menurut Kasat Lantas Polres Brebes, AKP Arfan Zulkan Sipayung melalui Bintara Urusan Samsat Kota Aiptu N’am Sukri mengatakan Ops Simpatik Candi 2017 yang akan dilaksanakan selama 21 hari ini mengedepankan upaya preemtif dan preventif. Preemtif yakni dengan memasang spanduk-spanduk himbauan sedangkan preventif yakni melaksanakan kegiatan penyuluhan serta sosialisasi kepada seluruh lapisan masyarakat. Untuk itu para anggota gencar melaksanakan giat sosialisasi ini.

“Masyarakat memang harus paham tentang pentingnya menjaga keselamatan dan peraturan berlalu lintas kapanpun dan dimanapun berada, untuk itu kami gencarkan sosialisasi. Bukan hanya saat Ops Simpatik ini, kapanpun ada kesempatan, kami sempatkan bersosialisasi dengan masyarakat” ungkap Aiptu Ni’am

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password