Polisi Penolong: Ipda Dafrigo Amrizal Membantu Koban Laka Lantas

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelalawan, Polda Riau. Pagi ini (4/3/2017) Kanit 2 Tipidter Polres Pelalawan, Ipda Dafrigo Amrizal S.H,M.H beserta Personil Piket Siaga Polres Pelalawan melaksanakan Patroli diseputaran Kota Pangkalan Kerinci.

IMG-20170304-WA0042

Saat melaksanakan Patroli tim yang dipimpin Kanit 2 Tipidter ini melihat seorang ibu yang mengendarai sepeda motor bersama anaknya terjatuh dari sepeda motornya, dengan sigap dan tanpa menunggu Kanit 2 Tipidter turun dari mobil  dan menyelamatkan ibu beserta seorang anak sekolah yang mengalami laka tunggal itu.

Sementara itu, Personil lainnya melaksanakan pengaturan dilokasi Laka tunggal tersebut, terlihat tanpa segan dan malu Ipda Dafrigo menggendong anak sekolah yang sedang menahan sakit Karena Laka Tunggal bersama ibunya untuk dibawa berobat kerumah sakit.

Kepala Kepolisian Resor Pelalawan AKBP Ari Wibowo, S.IK melalui Kanit 2 Tipidter Polres Pelalawan Ipda Dafrigo Amrizal S.H,M.H saat dikonfirmasi mengatakan ”Korban laka tunggal ibu dan anaknya itu sudah kami bawa berobat kerumah sakit, sementara motornya kami selamatkan, kecelakaan laka tunggal seperti ini bisa disebabkan karna faktor jalan yang licin sehingga ibu itu terpeleset dan terjatuh. Allhamdulilah ibu dan anaknya itu tidak terluka parah dan hanya lecet sedikit.

Semoga dengan kegiatan Patroli seperti ini Polisi bisa menekan kecelakaan lalu lintas dan juga membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan ”ucapnya.(*)

Penulis: Alvin

Editor: Kang Iqbal

Publish :Veri/Madi23

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password