Sat Lantas dan Sat Binmas Polres Inhil Tampilkan Badut Polantas Saat Sosialisasi

SLBN3tribratanews.polri.go.id – (Polres Inhil) – Berbagai cara dilakukan Polres Inhil untuk mendekatkan diri kepada. Sosialisasi ini dilakukan untuk mengenalkan tugas – tugas Kepolisian kepada masyarakat, diantaranya tentang rambu – rambu lalu lintas, tata tertib berlalu lintas dan hal – hal lain menyangkut tentang Kepolisian. Seperti yang dilakukan pada hari ini, Sabtu, tanggal 4 Maret 2017, pukul 10.00 WIB, di SLBN Tembilahan, Jalan SKB Tembilahan, telah dilaksanakan Sosialisasi dan Silaturrahmi antara Bag Humas dan Protokol Kab. Inhil, Polres Inhil, Wartawan Media Online dan Konvensional serta Majelis Guru dan Siswa – Siswi SLBN Tembilahan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kabag Humas dan Protokol Kab. Inhil Marlis Syarif S.Sos, M.H, KBO Sat Lantas Polres Inhil PDA Kamaluddin, Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Inhil IPDA Yurnalis,  Kaur Mintu Sat Binmas Polres Inhil IPDA H. Gustian, Kepala SLBN Tembilahan Darniwati, S.S, Ketua PWI Inhil Indra Efendi, Personel Sat Lantas dan Sat Binmas Polres Inhil, Majelis Guru, Orang Tua Murid dan Siswa SLBN Tembilahan, Para Wartawan Media Online dan Konvensional Tembilahan.

Sosialisasi dan silaturrahmi ini, selain diisi dengan kegiatan pemberian bingkisan dan acara hiburan oleh pengamen Cilik Yoga, juga disampaikan sosialisasi tentang tugas – tugas kepolisian kepada pada pelajar SLBN dengan bahasa yang dimengerti oleh mereka, semisal tentang larangan memakai kendaraan bermotor bagi anak – anak usia sekolah dan pengenalan rambu – rambu lalu lintas. Badut Polantas, yang ditampilkan membawa suasana  keceriaan dikalangan pelajar yang hadir. Mereka tampak ikut bertepuk tangan dan bernyanyi mengikuti gerakan dan tingkah Badut Polantas.

Kepala SLBN Tembilahan dan Kabag Humas dan Protokol Kab. Inhil, mengapresiasi kegiatan ini, sebagai bentuk pendekatan Polres Inhil kepada masyarakat, dan diharapkan dengan bersinerginya Polres Inhil dengan Bag Humas dan Protokol Kab. Inhil, dapat lebih menyentuh penyampaian program kepada masyarakat Tembilahan dan Kabupaten Indragiri Hilir. Kegiatan sosialisasi dan silaturrahmi selesai dilaksanakan pukul 11.00 WIB dalam keadaan aman dan terkendali.(Hape Djamboe)

SLBN4

SLBN6

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password