Polres Pangkep Ringkus Pencuri Panel Benetti Perusahaan

Tribratanews.polri.go.id – Pangkep Sulsel, Timsus Polda Sulsel bersama Buser Polres Pangkep Berhasil melakukan penangkapan terhadap tersangka pelaku pencurian panel benetti yaitu alat pemotong batu blok marmer milik perusahaan PT. GMR di Makassar, Jumat (3/3), sekira pukul 21.30 Wita.

Tersangka yang diamankan adalah inisial AR (28) yang juga merupakan warga Desa Tabo-tabo, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep.

Tersangka diamankan petugas setelah petugas melakukan penyelidikan atas laporan dari pihak perusahaan yang menjadi korban pencurian pada 1 Januari 2017 dengan jumlah kerugian diperkirakan 250 juta rupiah.

Tersangka AR (28) kemudian diamankan setelah personil Buser Polres pangkep mendapat informasi tentang keberadaan tersangka di wilayah kota Makassar, Peronel Pangkep kemudian bersama-sama dengan tim khusu Polda Sulsel mendatangi tempat kerja teraangka dan melakukan penabgkapan di jln. Perintis kemerdekaan.

Saat di introgasi tersangka mengaku melakukan pencurian Panel Benetti yaitu alat pemotong batu blok marmer Bersama -sama dengan rekannya J yang juga merupakan warga kampung Tabo-tabo Kabupaten Pangkep.

Tersangka mengaku melakukan pencurian di perusahaan PT. GMR karena sakit hati, karena tersangka dulunya adalah karyawan di perusahan tersebut namun telah selesagai kontrak dan tersangka di berhentikan, kemudian melamar kembali namun tidak di terima di perusahaan GMR.
Penulis : Humas Res Pangkep
Editor : Kang Iqbal
Publish : Sumarwan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password