Inilah Cara Kapolresta Depok Kombes Pol Herry Heryawan Membangun Sinergitas dengan Ketua BPK RI dan Forkompimda

Tribratanews.polri.go.id – Depok Pagi ini (Sabtu, 4/3/2017) Kapolres Depok mengadakan olahraga bersama Sepeda Santai di Mapolresta Depok bersama Ketua BPK dan Forkompimda sambil memperkenalan Halo Polisi dan Panic Button Polresta Depok.

Acara diawali dengan bersepeda dari Mapolresta Depok menuju Kampus UI kemudian kembali ke Mapolresta Depok, dilanjutkan dengan menyaksikan simulasi Penindakan kejahatan oleh Tim Jaguar Sat Reskrim Polresta Depok.

Rute dimulai dari Mapolresta Depok – Jl. Margonda Raya – UI – Pesona Kayangan – Mapolresta Depok di ikuti sekitar 75 orang yang terdiri dari anggota Polresta Depok, BPK RI, Pemkot Depok, Kodim 0508\Depok dan warga masyarakat.

IMG-20170304-WA0013

Dalam acara sepeda santai dihadiri oleh :
1. DR. Harry Azhar Azis (Ketua BPK RI)
2. Kombes Pol Herry Heryawan, Sik, MH (Kapolresta Depok)
3. M. Idris (Walikota Depok)
4. Letkol Slamet Supriyanto (Dandim 0508/Depok)

Dalam kesempatan olahraga bersama ini Ketua BPK RI didampingi Kapolresta Depok, Walikota Depok dan Dandim 0508/Depok berkunjung ke ruang Command and Comunication Centre untuk memantau operasional Halo Polisi dan Panic Button Polresta Depok serta mendapat penjelasan dari Akp Malvino mengenai aplikasi Halo Polisi dan Panic Button kemudian Ketua BPK RI menuliskan testimoni pada whiteboard Command n Comunication Centre

Selama kegiatan berjalan aman dan kondusif.

Penulis : Tim TBL

Editor : Kang Iqbal96 Asik

Publish : danielldt

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password