Laka Lantas di Sikka NTT : Mobil Pick Up Tabrak Seorang Anak Hingga Mengalami Luka-luka

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTT, Naas menimpa adik Revael Arnais Baron yang masih berusia 8 tahun karena ditabrak Mobil Pick Up Suzuki Futura EB 2787 BB yang dikendarai oleh Mikael Aristo di depan Gereja Nelle, Desa Nelle Lorang, Kec. Nelle, Kab. Sikka NTT pada hari Kamis pukul 17.15 wita (2/3/2017).

Mendapat laporan tersebut, Aparat Kepolisian dari Polsek Nelle dan Unit Laka Sat Lantas Polres Sikka langsung menuju ke TKP guna melakukan Olah TKP dan membantu mengevakuasi korban ke Rumah Sakit guna segera mendapatkan perawatan medis.

IMG-20170302-WA0284

Dari hasil sementara Olah TKP yang dilakukan oleh Aparat Kepolisian dan keterangan saksi di TKP bahwa, awalnya datang mobil pick up yang dikendarai oleh Mikael Aristo datang dari arah Maumere (utara) menuju ke arah Koting (selatan), setibanya di TKP menabrak pejalan kaki an. Revael Arnais Baron yang menyeberangi jalan tersebut.

Akibat dari kecelakaan tersebut, pejalan kaki mengalami luka-luka dan mendapatkan perawatan medis di RSUD Tc. Hillers Maumere. Kini, kasus kecelakaan lalu lintas tersebut telah ditangani oleh Unit Laka Sat Lantas Polres Sikka.

Penulis : Polres Sikka

Editor : Kang Iqbal

Publish : Zul

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password