Ops Simpatik Agung 2017 : Gebyar Polsanak di Mapolres Jembrana

Ops Simpatik Agung 2017 Gebyar Polsanak di Mapolres Jembrana

Tribratanews.polri.go.id – Polres Jembrana – Dalam rangka pelaksanaan ops simpatik agung 2017, satuan lalu lintas Polres Jembrana melaksanakan kegiatan Gebyar polsanak (polisi sahabat anak) di halaman belakang Polres Jembrana pada Jumat (3/3) sekitar pukul 08.00 Wita

Kegiatan ini dibuka oleh waka ops res ops simpatik agung 2017 Polres Jembrana Kompol I Made Prihenjagat SH, peserta dalam kegiatan gebyar polsanak ini melibatkan 2 ( dua ) sekolah taman kanak kanak yaitu TK Kemala Bhayangkari dan Paud Arta Kumara dengan jumlah anak anak keseluruhan 170 orang.

Kegiatan ini disambut sangat antusias oleh peserta. Anak anak TK bersuka cita ceria bermain bersama teman temannya didampingi polisi lalu lintas, disamping memberikan keceriaan kepada anak anak usia dini juga bertujuan untuk mendidik generasi muda sehingga sejak usia dini sudah mengenal tentang tatacara berlalu lintas.

Selain itu, anak anak usia dini juga di kenalkan dengan rambu-rambu lalu lintas , marka jalan serta praktek ujian mencari sim sehingga harapannya kelak mereka bisa berdisiplin dalam berlalulintas untuk terciptanya keamanan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas.
(Humas Polres Jembrana)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password