Ops Simpatik Agung 2017 : Anjangsana Polres Jembrana ke Korban Laka Lantas

Tribratanews.polri.go.id – Polres Jembrana – Kasat Lantas Polres Jembrana AKP I Nyoman Sukadana,SH memimpin pelaksanaan kegiatan anjangsana Polres Jembrana ke korban kecelakaan lalulintas pada hari Jumat (3/3) Kegiatan tersebut juga diikuti oleh kbo lantas,kanit laka,kepala jasa raharja jembrana, serta perwira lantas lainnya.

Korban kecelakaan lalu lintas yang dikunjungi antara lain atas nama Rosmiyanah, Perempuan, 24 Th, dengan alamat Br. Munduk Asem Desa Cupel Kec. Negara. Korban mengalami kecelakaan lalu lintas pada hari Selasa 7 Februari 2017 pada Km 101-101 jalan Denpasar –Gilimanuk tepatnya di Desa Banyubiru Negara. Dan Ni Nengah Kartini, Perempuan, 47 Th, dengan alamat Br. Yehbuah Desa Penyaringan Kecamatan Mendoyo. Mengalami kecelakan lalu lintas pada hari selasa 10 Januari 2017 pada Km 82-83 Jalan Denpasar Gilimanuk tepatnya di Desa Penyaringan Mendoyo

Dalam kesempatan tersebut, turut diserahkan bingisan berupa parcel kepada para korban sebagai bentuk kepedulian dari Polres Jembrana terhadap para korban kecelakaan lalu lintas. (Humas Polres Jembrana)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password