Pengurus Provinsi Purna Paskibraka Indonesia Bali Datangi Polda Bali

Tribratanews.polri.go.id, Polda Bali – Purna Paskibraka Indonesia merupakan anggota Paskibraka yang telah selesai melaksanakan tugasnya mengibarkan Sang Merah Putih saat peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia . Pengurus Purna Paskibraka Indonesia (PPI) untuk Provinsi Bali pada Jumat (3/3) mendatangi Polda Bali dengan tujuan  untuk bersilaturahmi mengingat Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose merupakan kakak senior Paskibraka mewakili Provinsi Sulawesi Utara Tahun 1984 dan saat ini berkedudukan sebagai Dewan Penasehat pada Organisasi PPI Bali.

ppi1 jpgKedatangan Pengurus Provinsi  PPI Bali ini diterima oleh Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. I Gede Alit Widana, S.H., M.Si didampingi Direktur Binmas Polda Bali Kombes Pol. Drs. I Gusti Ngurah Putu Gunawan beserta Kasubbid Penmas Bidang Humas Polda Bali AKBP Ni Made Ayu Kusumadewi, S.H. di Ruang Tamu Pimpinan Polda Bali.

Pada kesempatan ini, Ketua Pengurus Provinsi  PPI Bali I Dewa Agung Suganda menyampaikan bahwa selain mengkoordinir Paskibraka dalam memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia dengan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga (Disdikpora), organisasi ini juga telah melaksanakan lomba baris-berbaris tingkat Kabupaten / Kota se-Bali bahkan bulan Mei yang akan datang akan dilaksanakan lomba untuk memperebutkan piala Gubernur Bali di GOR Lila Buana. Ia juga mengatakan sudah ada MoU dengan BNN Provinsi Bali sebagai Duta Narkoba.

Wakapolda Bali menanggapi bahwa apa yang telah disampaikan akan dilaporkan ke Kapolda Bali. “Polda Bali siap bekerjasama dengan Pengurus Provinsi PPI Bali, kedepannya jika ada hal-hal yang ingin disampaikan, agar langsung berkoordinasi dengan Direktorat Binmas Polda Bali selaku pengemban fungsi kemitraan”, ujar jenderal asal Kerambitan Tabanan ini.

Penulis : Bina Baraduta

Editor : Kang Iqbal96

Publish : Martika ZLD

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password