Curas di Lampung : Dua DPO Tewas Ditembak Polisi 

IMG_20170304_053833

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung, Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Lampung Kombes Heri Sumarji sebut dua DPO yang ditembak mati tim gabungan Polda Lampung pasti menggunakan senpi setiap beraksi.

“DPO Minak Raden alias Erwin dan Riki wajib pakai senpi. Keduanya dikenal sadis karena tak sungkan menembak mati korban walau cuma melawan sedikit. DPO Minak membawa golok dan senpi yang melekat pada tubuhnya setiap saat. Korbannya siapa saja. Tidak ada target khusus. Dia bahkan pernah menodong polisi di Lampung Timur, ” jelas Heri saat espos di Mapolda Lampung, Jumat 3 Maret 2017.

Keduanya juga tidak pilih jenis kendaraan yang akan dicuri. Mobil dan motor. Truk atau mobil diesel. Semuanya bisa digasak. Keduanya berasal dari komplotan yang berbeda dengan peranan vital dikelompok masing-masing. Polda Lampung sedang melakukan pengembangan kepada komplotan keduanya.

Dari Minak Raden disita sepucuk senpi Revolver rakitan, dua butir selongsong peluru kaliber 9 milimeter, tiga butir peluru kaliber 9 milimeter, dua motor merk Honda dan satu set obeng.

Kemudian dari Riki disita sepucuk senpi Revolver, sebutir selongsong peluru kaliber 9 milimeter, tiga butir peluru kaliber 9 milimeter, tiga pasang spion motor dan satu kunci letter T. Kuat dugaan motor curian dimutilasi terlebih dahulu sebelum dijual sebagai sparepart bekas.

Terakhir dari tersangka Abas yang melarikan diri disita satu motor Yamaha Vixion hitam, sebilah badik dan sebilah golok. (*)

Publish :Haryanto
Editor : Ikbal96

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password