Nelayan Hilang Saat Melaut, Di Temukan Tewas Di Pinggir Pantai

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTT. – Setelah tiga jam melakukan pencarian dan belum mendapatkan hasil terhadap korban AM (35) Nelayan asal Kelurahan Temu, Kecamatan Kanatang, Kabupaten Sumba Timur yang diduga hilang saat melaut Tim gabungan terus melakukan pencarian.

Jumat (3/03/17) pukul 14.00 Wita, Tim gabungan yang terdiri dari Satuan Sabhara (Satsabhara) Polres Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur, Pos TNI Angkatan Laut dan Basarnas bersama warga Kampung Baru melanjutkan kegiatan pencarian menggunakan speedboat milik Basarnas dan Pos TNI Angkatan Laut di laut Kambaniru, laut Kanatang dan laut Moudolung.

Setelah dua jam melakukan pencarian, pukul 16.00 Wita tim kembali ke Pelabuhan Nusantara Wingapu namun tidak ditemukan korban, sehingga Tim memutuskan untuk berhenti mencari dan dilanjutkan pada hari Sabtu tanggal 4 Maret 2017. Pada saat Tim akan pulang didapat informasi dari warga bahwa telah ditemukan perahu milik korban di laut Desa Moudolung dan mayat korban di pinggir pantai di Dusun Andamonung, Desa Hambapraing. Berdasarkan informasi tersebut tim langsung menuju ke Maudolung dengan menggunakan speedboat dan juga lewat darat menggunakan Kendaran Mobil Patroli Polres Sumba Timur.

Setelah tiba di lokasi penemuan mayat Tanjung Batu Desa Hambapraing, Tim menemukan korban berada di pasir dengan kondisi korban tertelungkup di pasir tanpa menggunakan pakian. Dibantu Bhabinkamtibmas Desa Kuta Bripka Slamet Riyadi, jenazah korban dibawa menggunakan speedboat menuju Pelabuhan Nusantara Waingapu. Jenasah korban langsung dibawa ke rumah Duka (keluarganya).

Penulis   : PID Polda NTT

Editor     : Kang Iqbal

Publish   : pc26

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password