Bripka Bambang dan Kepeduliannya kepada Warga Kurang Mampu

Tribratanews.polri.go.id – Polres Trenggalek, Polsek Watulimo Polres Trenggalek terus gencar menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat tak mampu. Hari ini salah seorang Bhabinkamtimasnya Bripka Bambang menyambangi rumah Mbah Kiyem, warga Desa Pakel Kecamatan Watulimo, Jumat (03/03).

Mbah Kiyem sendiri adalah seorang janda tua yang tergolong tak mampu. Untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari Mbah Kiyem bekerja sebagai buruh tani, itupun sudah sangat jarang mengingat usia dan tenaganya yang tak sekuat dulu lagi.

Selain sambang desa untuk memantau kondisi Kamtibmas di desa binaannya, kedatangan Bripka Bambang sekaligus untuk memberikan bantuan berupa sembako kepada Mbah Kiyem. “Alhamdulillah, ada rezeki lebih, sudah saya rencanakan untuk memberikan sebagian kepada Mbah Kiyem”, ujar Bripka Bambang.

Bripka Bambang menjelaskan, apa yang dilakukannya murni berangkat dari rasa kepedulian sebagai Bhabinkamtibmas.

Ndak seberapa, tapi semoga bermanfaat”, ucapnya merendah.

Kepedulian yang ditunjukkan oleh Bripka Bambang tersebut merupakan implementasi dari program Polisi Peduli Sesama yang dicanangkan Kapolres Trenggalek, AKBP Donny Adityawarman, S.I.K, M.Si guna menumbuhkan kepekaan dan kepedulian anggota Polri terhadap sesama manusia dan lingkungan sekitarnya.

Penulis : Ady
Editor : Iqbal96
Publish : Handoko

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password