Laka Lantas di Biak Papua : Akibat Lampu Motornya Redup, Seorang Pengendara Tabrak Pejalan Kaki

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Seorang pengendara sepeda motor menabrak pejalan kaki dijalan Petrus Kafiar dekat RSUD pada hari kamis (2/3/2017) sekitar pukul 22.45 Wit malam.

Kecelakaan Lalulintas yang melibatkan sepeda motor Yamaha Jupiter DS 4191 C pengendara an. I.I (16thn) bergerak dari arah selatan ke utara yang menabrak pejalan kaki Alfonsina Arisoy (56 thn) warga kompleks petrus kafiar Biak dan mengalami patah tulang pada kaki kanannya.

Kasat Lantas AKP Donny Cancero. SIK melalui Kanit Laka Aiptu M. Ali Rasbi mengatakan bahwa setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan dilakukan pemeriksaan awal terhadap pengendara I.I yang mengakui bahwa saat itu tidak melihat adanya pejalan kaki karena kondisi lampu motornya kurang terang sehingga menabrak pejalan kaki.
“Korban mengalami patah tulang pada kakinya dan sementara dirawat di RSUD Biak, sedangkan untuk pengendara yang masih berumur 16 tahun itu, kami masih amankan di kantor Sat. Lantas untuk dilakukan pemeriksaan guna kepentingan penyidikan. “Pungkas Kanit Laka

Penulis : Ruslan
Editor : Kang Iqbal96
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password