OPS LILIN 2016 DI LUWU TIMUR SULSEL: Bupati Luwu Timur Inspektur Upacara Pada Apel Gelar Pasukan Ops Lilin 2016

Polres  Luwu Timur – Kepolisian Republik Indonesia menggelar Operasi Kepolisian Terpusat yang diberi sandi “Lilin – 2016” yang berlangsung selama sepuluh hari, dimulai pada tanggal 23 Desember 2016 sampai dengan 1 Januari 2017. Operasi ini bertujuan untuk mengamankan perayaan Natal 2016 dan Tahun baru 2017. Operasi ini bersifat operasi kemanusiaan yang mengedepankan preemtif dan preventif guna menciptakan situasi kamtibmas dan kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif.

Sebelum pelaksanaan operasi, polres luwu timur melaksanakan apel gelar pasukan. Apel gelar pasukan Ops Lilin – 2016 dilaksanakan di lapangan apel Polres Luwu Timur dimana selaku irup adalah Bupati Luwu Timur. Bupati Luwu Timur membacakan amanat Kapolri yang dimana isinya bapak Kapolri mengharapkan kerja keras kita bersama untuk menciptakan situasi yang kondusif pada perayaan natal 2016 dan tahun baru 2017.

Pada Operasi Lilin 2016 ini, Polres lutim menggelar dua pos pelayanan dan lima pos pengamanan. Pos pelayanan bertempat di Tarengge Kec. Wotu dan Terminal Malili Kec. Malili. Untuk pos pengamanan bertempat di Kec. Burau, Kec. Mangkutana, Kec. Wasuponda, Kec. Towuti dan Kec. Nuha. Tahun ini Polres Luwu Timur menurunkan 187 personil polri yang dibantu 119 dari instansi samping. (tfk)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password