Polres Soppeng dan Kodim 1423 Kerja Bakti Bersihkan Irigasi Warga

Tribratanews.polri.go.id – Soppeng Sulsel, Menjalin silaturahmi, kekompakan personil Polri Polres Soppeng dan TNI Kodim 1423 Soppeng kembali terlihat saat menggelar kegiatan kerja bakti bersama, Jumat pagi 3/3/17.

Bersama warga sekitar, personil TNI dan Polri ini bahu-membahu membersihkan saluran irigasi milik warga masyarakat di Lawo Kecamatan Lalabata Soppeng.

Kegiatan ini juga mendapatkan dukungan dari salah anggota DPRD Kabupaten Soppeng, Andi Syamsu Rijal dengan turut sertanya berbaur bersama membersihkan dilokasi.

Sebelumnya Kapolres Soppeng AKBP Dodied Prasetyo Aji S.Ik M.H mengungkapkan, selain untuk mewujudkan nilai-nilai toleransi, kegiatan seperti juga untuk terus memupuk keakraban antara anggota Polri dan TNI serta masyarakat.

“Dengan kerja bakti kita wujudkan kepedulian lingkungan, dan dengan gotong royong kita tunjukkan bahwa antara Polri dan TNI kompak, ungkap Kapolres Soppeng”.

Kegiatan kerja bakti ini diikuti juga beberapa Pejabat Polres Soppeng, diantaranya Kapolsek Lalabata AKP Hairuddin, Kasat Binmas AKP Firman, personil Sabhara dan staff Polres Soppeng, serta personil Polwan Polres Soppeng. (y)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password