Cinta Tidak Memandang Status

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel / Polres OKU Timur, Telah berlangsung pernikahan warga binaan pemasyarakatan (WBP) di Rutan Cabang Martapura OKU Timur. Jum’at (3/3)

Kedua mempelai yakni DS, laki – laki (20) dan As, Perempuan (20)tahun yang masih berstatus sebagai tahanan Rutan Cabang Martapura keduanya merupakan tercatat sebagai Warga kecamatan Cempaka Kabupaten OKU Timur.

Pernikahan ini di pimpin oleh Kepala KUA Cempaka yaitu Ali Taufiq S.Sos MM di dampingi Kepala cabang Rutan Martapura yaitu Royhan. Turut hadir Kasat Binmas Polres OKU Timur AKP Wahyu Maduransyah Putra, S.T S.I.K dan Kajari Martapura yang di wakili oleh Pratama Yayan Indriyana SH serta di hadiri oleh keluarga maupun kerabat dari kedua belah pihak mempelai.

AKP. Wahyu mengatakan menikah merupakan Hak setiap warga negara dan ini telah diatur dalam undang – undan meskipun saat ini kedua mempelai masih berstatus sebagai tahanan namun tetap mendapatkan hak yang sama.

Kasat Binmas menambahkan, pe laksanaan pernikahan ini tentunya harus mengikuti ketentuan dan peraturan yang ada, jangan sampai dikemudian hari terdapat hal – hal yang tidak diinginkan. Meskipun berada di Rumah tahanan, acara berlangsung dengan hikmad sebagai mana acara pernikahan pada umumnya, ujarnya

 

Penulis : Yulius

Editor.  : Iqbal 96

Publish : Yulius

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password