Tekan angka Kriminal, Sat Sabhara Polres Bone Sasar THM

Tribratanews.polri.go.id – Bone Sulsel, Musik di Salah satu tempat hiburan malam (THM) di kota Watampone Kabupaten Bone mendadak berhenti. Lampu yang tadinya remang-remang, kembali dinyalakan seterang-teranganya. Menyusul personel Satuan Sabhara Polres Bone dipimpin Kaur Bin Ops Ipda Dodi Rama Putra, SH.,MH dan Kanit Turjawali Ipda C.Noya masuk ke ruangan utama pada Kamis (2/3/2017), sekira pukul 01.00 Wita.

Beberapa pengunjung yang sedang asyik menikmati lantunan musik sembari menenggak minuman beralkohol di atas meja sontak terdiam. Beberapa diantaranya tampak kelabakan.

Aparat lalu menggeledah pengunjung THM mulai dari tanda kartu pengenal, benda tajam dan narkoba serta barang berbahaya lainnya.

Dalam razia kali ini tak seorang pun yang diamankan dan dibawa polisi, karena mereka  mengantongi KTP dan aparat tidak menemukan benda dan barang berbahaya.

“Kami juga lakukan penggeledahan dengan mengedapankan cara yang humanis, Namun tak menemukan adanya pengunjung membawa sajam atau narkoba,” kata Dodi.

Meski tak ada hasil ketika merazia THM, Ipda Dodi mengatakan pihaknya akan terus melakukan upaya pencegahan dengan menyasar THM di kota Watampone yang kerap dijadikan sebagai tempat transaksi narkoba dan tindakan kriminal lainnya.

Admin Polri56695 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password