Kasat Lantas Polres Soppeng Live Radio Sosialisasi Ops Simpatik 2017

Tribratanews.polri.go.id – Soppeng Sulsel, Sat Lantas Polres Soppeng dihari pertama pelaksanaan Operasi Simpatik 2017. Kasat Lantas Polres Soppeng AKP Yusif Mattara melakukan sosialisasi dengan live di Radio Regional Adyafiri 97,9/FM, Rabu siang 1/3/17.

Dalam kesempatan tetsebut Kasat Lantas Polres Soppeng mengatakan bahwa sosialisasi digelar sebelum anggota melaksanakan gakkum dan razia dijalan, guna mengingatkan masyarakat agar senantiasa disiplin berkendara.

AKP Yusuf menambahkan pelaksanaan operasi Simpatik  – 2017 ini, lebih mengutamakan teguran kepada pemakai jalan yang berpotensi mengakibatkan kecelakaan, parkir tidak tertib, melawan arus, tidak menggunakan helm, spion, melanggar rambu serta kelengakapan surat surat ungkap Kasat Lantas saat live di Radio.

Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat, untuk meningkatkan displin berlalu lintas, sehingga tujuan Operasi Simpatik dapat tercapai yaitu meningkatnya ketertiban di Jalan, meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, menurunnya tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas dan meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polantas serta dengan terbentuknya opini positif dan citra tertib dalam berlalu lintas.

“Selama 21 hari pelaksanaan operasi berjalan, kami akan berkerja optimal, sesuai dengan peraturan pelaksanaan operasi yang sudah ditetapkan, jelasnya.

Selain menggelar sosialisasi di Radio, Kasat Lantas bersama personil selanjutnya menebar spanduk dan baliho pelaksanaan operasi Simpatik 2017, dibeberapa titik pertigaan Jalan sekitar Kota Watansoppeng. (y)

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password