Guna Meningkatkan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat, Polres Paser Sosialisasikan Aplikasi Layanan Publik Berbasis Android

tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM  – Jumat (03/03/2017) jajaran  Polres Paser minggu ini melaksanakan serangkaian Operasi, operasi tersebut meliputi operasi bina waspada maupun operasi Simpatik. Selain melaksanakan operasi tersebut jajaran Polres Paser masih gencar melaksanakan sosialisasi aplikasi terbaru Polda Kaltim yaitu Aplikasi layanan publik berbasis android ke masyarakat.
Kapolres Paser  melalui Paur Humas Iptu Bambang Yuwono   mengatakan bahwa  kami akan terus mensosialisakikan Aplikasi ini ke masyarakat baik ke warung, pertokoan, pegawai tata kota, masyarakat yang sedang berkumpul, ke sekolah sekolah, dan banyak lagi agar masyarakat lebih paham dan mengerti penggunaannya. Selain itu kami juga mensosialisasikan melalui Radio dan memasang sepanduk yang  kami pasang di tempat-tempat umum sehingga dapat mudah di lihat dan dipahami oleh masyarakat umum,” papar Paur humas.
Aplikasi ini sangat mudah didapat  dengan cara mendown load  di play store, setelah terbuka aplikasi tersebut dapat langsung  terpasang di Hanphone . Aplikasi ini berisikan informasi tentang Peta/GPS, Kantor Polisi, Call Center, Er-Sim, Layanan, Pengaduan, Berita, APPS Polres dan Panik Button lanjut paur humas.
Jadi masyarakat apabila ingin memperpanjang SKCK, SIM, Laporan Pengaduan, maupun Laporan Kehilangan tidak perlu ke kantor polisi saat sedang sibuk  cukup dengan mengunakan aplikasi ini.
Kapolres Paser Hendra Kurniawan,SIK  mengatakan dengan cara seperti ini masyarakat akan lebih dimudahkan  sehingga  pelayanan dapat dengan cepat, baik dan optimal. Ini semua merupakan salah satu  bentuk dari pelayanan prima kita kepada Masyarakat,”papar Kapolres.
Penulis:HUMAS POLDA KALTIM
Editor:Kang Iqbal
Publis:HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password