Polres Kediri MoU Dengan Instansi Terkait Untuk Meningkatkan Pelayanan Masyarakat Korban Kecelakaan

Tribratanewspolri.go.id – Polres Kediri Upaya dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat saat menjadi korban kecelakaan lalu lintas dilakukan oleh Polres Kediri dan Instansi terkait di kabupaten Kediri dan Kota Kediri.

Jumat (3/3) bertempat di Aula jana Nuraga Polres Kediri telah dilakukan penandatanganan MoU antara Satlantas Polres Kediri dengan PT. Jasa Raharja Cabang Kediri, BPJS Kabupaten Kediri, RS Bhayangkara Kediri, RSUD Kabupaten Kediri, RS HVA Toeloengredjo dan RS Gambiran Kota Kediri.

Penandatanganan MoU tersebut dalam rangka sinergitas instansi terkait terhadap penanganan Korban Kecelakaan Lalu Lintas jalan dan Penumpang secara terpadu.

2017-03-03-10.53.39Kapolres Kediri AKBP Sumaryono SH. SIK. MH saat sambutan di acara penandatanganan MoU tersebut mengatakan. Berbagai permasalahan dilapangan terkait penanganan korban kecelakaan sangat beragam. Untuk itu perlu adanya MoU guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat korban kecelakaan lalu lintas.

“MoU ini dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas”. jelas Kapolres Kediri.

Penandatanganan MoU disaksikan oleh anggota Polres Kediri perwakilan dari PT. Jasa Raharja Cabang Kediri, RSUD Kabupaten Kediri, RS HVA Toeloengredjo, BPJS Kabupaten Kediri, RS Bhayangkara Kediri, dan perwakilan RS Gambiran Kota Kediri.

Penulis : PID Polres Kediri

Editor : Pak Ikbal 96

Publish : Hendra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password