Pererat Silaturahmi Dengan Media, Dua Polwan Polres Gorontalo Kota Jenguk Wartawan Mimoza Tv Yang Kecelakaan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kasubbag Humas Polres Gorontalo Kota Akp Asna Dehi S.Pd menyempatkan waktunya untuk bisa bersilaturahim dengan Mitra Humas Iwan Djee (Wartawan Momoza TV) yang mengalami kecelakaan sepeda motor pada waktu kembali dari Boalemo melakukan peliputan dalam rangka Pilkada di Gorontalo (Pilgub/Wagub dan Pilbup/Wabup) Boalemo sebulan lalu.

Silaturahim ini dilaksanakan di Kantor Mimoza TV, Jl. HB Yasin Kota Gorontalo dengan ditemani Kasat Binmas Polres Gorontalo Kota Akp Karsum Ahmad, Jum’at 03 Maret 2017.

Kasubbag Humas Akp Asna Dehi mengatakan bahwa, “Iwan Djee adalah seorang Wartawan unik yang selama ini saya tau, walaupun dengan keterbatasan fisiknya namun setiap kali ada kejadian saya selalu melihatnya ada di TKP (tempat kejadian peristiwa)”, maka pada waktu kami melaksanakan press release wartawan yang satu ini tidak ada, saya menanyakan kepada temannya. Kemudian kata wartawan lain yang bersangkutan telah mengalami kecelakaan.

“Maka dari itu, saya menyempatkan waktu untuk menjenguknya”, Kata Akp Asna.

Mengakhiri kegiatan silaturahim Asna memberikan sedikit bantuan sebagai bentuk rasa empati dan simpati kepada Iwan Djee karena telah membantu Polri khususnya Polres Gorontalo Kota dalam menyebarluaskan berita.

1

“Jangan dilihat dari nilainya tapi ini hanyalah sekedar penyambung silaturahim dan rasa empati kami”, Ujarnya.

Penulis         : Putri

Editor           : Kang Ikbal

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password