Bhabinkamtibmas Bripda Dewi Hermain Lakukan Problem Solving Masalah KDRT

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa Marisa Utara Bripda Dewi Harmain berhasil menyelesaikan permasalahan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang di lakukan RA terhadap istrinya RN Kamis (2/3) bertempat di kantor Desa Marisa Utara Kecamatan Marisa Kabupaten Pohuwato.

Kasus KDRT yang dilakukan RA terhadap istrinya RN dimana RA sering memukuli istrinya ketika pulang kerumah sudah dalam keadaan mabuk dan sudah menghabiskan uang untuk bermain judi, sehingga membuat istrinya RN trauma dan meminta cerai dan tidak akan hidup bersama RA lagi.

Namun setelah diadakan musyawarah dan diberikan penyuluhan terhadap kedua belah pihak oleh Bhabinkamtibmas Desa Marisa Utara Bripda Dewi S Harmain, sepasang suami istri ini mau hidup rukun kembali.

Kedua belah pihak ini tanpa paksaan menerima hasil musyawarah, dan RA berjanji dan membuat surat pernyataan di hadapan istrinya RN yang di saksikan oleh Bhabinkamtibmas dan aparat Desa Marisa Utara   tidak akan melakukan perbuatan KDRT lagi.

“Apabila ada suatu permasalahan yang terjadi dalam keluarga, diharapkan agar segera melapor ke aparat yang berwajib, guna mencari solusi yang baik” Pesan Dewi.

Penulis         : Santo

Editor           : kang Ikbal

Publish         : Fandi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password