19 Atlet Sumsel Siap Berlaga di Kejurnas Karate Kapolri Cup

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel, Wakapolda Sumsel Brigjen Pol.Drs.Asep Suhendar tatap muka dengan Tim Inkanas di Ruang Posko Gajah Polda Sumsel. Jum’at (3/3).

Tim yang terdiri dari 5 Oficial / Pelatih dan 19 atlit ini natinya akan berlaga di kejuaraan nasional karate Kapolri Cup di Semarang pada 9 – 13 Maret 2017 mendatang. Dari 19 atlit ini 4 diantaranya merupakan Personel Polda Sumsel yaitu Bripka Hadi P, Bripka Friska Brigadir Benny M,Bripda Putri Arbela.

Dalam arahannya Brigjen Pol. Asep Suhendar mengatakan para atlit diharapkan mampu memberikan penampilan yang terbaik ditingkat Propinsi maupun Internasional sehingga dapat mengharumkan nama baik Provinsi Sumatera Selatan dan Polda Sumsel khususnya.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs .Cahyo Budisiswanto selaku Ketua Harian ikut memberikan dorongan motivasi kepada para atlet yang akan bertanting. Dan yang terpenting jaga kesehatan, makan yang teratur serta istirahat yang cukup agar dapat bertanding secara maksimal dan mendapatkan mendali, ujar Kabid Humas.

 

 

Penulis : Yulius

Editor. : Iqbal 96

Publish : Yulius

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password