Tiga Pasang Anggota Polres Lampung Barat Dilaksanakan Sidang BP4R

Tribratanews.polri.go.id, POLRES LAMPUNG BARAT, Bagian sumberdaya Polres Lampung Barat pada kamis 02/03/2017 melaksanakan sidang BP4R ( Badan Pembantu Penasehat Perkawinan Perceraian dan Rujuk ) khusus Perkawinan untuk tiga pasangan calon suami istri yang digelar di Rupatama Prati Sarawirya .

Ketiga Pasangan calon suami istri tersebut terdiri dari 1 pasang dari anggota Polsek Pesisir Utara menikah dengan Polwan Anggota Polsek Pesisir Selatan, 1 pasang dari anggota Satreskrim menikah dengan Polwan anggota Polsek Belalau dan satu pasang dari  intelkam.

WhatsApp Image 2017-03-03 at 14.36.26

Sidang yang dipimpin oleh Waka Polres Lambar Komisaris Polisi Sukandar, S.H. didampingi Kabag Sumda Komisaris Polisi Marta Udin, Kasi Propam Ipda Rekson  Syahrul, Kasiwas Ipda Rudi Aries dan dua perwakilan  ibu pengurus bhayangkari.

Dalam sidang tersebut pimpinan melakukan kelengkapan administrasi dan juga memberikan pesan dan nasehat kepada ketiga pasangan tersebut mengenai bagaimana membina hubungan keluarga yang baik kedepannya. Selain itu pimpinan dari Kabag sumda menyampaikan terkait pembinaan, Kasipropam dalam hal pelanggaran anggota, Kasiwas pengawasan dan perwakilan dari bhayangkati menjelaskan tetang organisasi bhayangkari seperti KPI, tata cara berpakaian yang benar dan banyak lainya yang dijelaskan pada saat itu.

Penulis         : Edi Susanto

Editor          : Iqbal96

Publish         : Edi Susanto

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password