Pembunuhan di Bandar Lampung : Polisi Lakukan Olah TKP

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Bandar Lampung : Jajaran Kepolisian resor kota Bandar Lampung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan di sebuah rumah kost di jl. Soekarno Hatta gg. Gama 1 no. 16 kelurahan Tanjung Senang kecamatan Tanjung Senang, pada Kamis 2/3 siang.

Dengan dipimpin langsung oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Murbani Budi Pitono, S.Ik., M.Si. petugas tim Inafis langsung melakukan olah TKP.

Di dalam kamar kost, petugas menemukan korban dalam posisi miring bersimbah darah mengenakan kemeja putih dan celana jeans dengan keadaan sudah tidak bernyawa. Dibadan korban ditemukan empat belas luka tusuk pada bagian punggung dan dua luka sayat di lengan sebelah kiri.

Berdasarkan identitas yang ditemukan, korban adalah Dewi Evi Aprianti (20), warga jl. Samratulangi kelurahan Penengahan kecamatan Kedaton.

Setelah selesai dilakukan olah TKP, jenazah perempuan tersebut langsung di bawa ke rumah sakit umum Abdul Moeloek.

Saat di tempat kejadian, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Murbani Budi Pitono, S.Ik., M.Si. menuturkan “saat olah TKP petugas menemukan barang bukti berupa senjata tajam jenis sangkur berlumuran darah.”

”petugas akan melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap keberadaan tersangka.” Imbuhnya. (*).

Penulis & Publish : Wahyudi

Editor  : Iqbal96

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password