⁠⁠⁠Kapolda Lampung Tantang Seluruh Polwan Lampung

tribratanews.polri.go.id – polda lampung, Kapolda Lampung Irjend Sudjarno mengajukan tantangan terbuka kepada seluruh Polwan Polda Lampung dan jajaran. “Bapak Kapolri sudah menyampaikan kalau ada anggota yang berprestasi luar biasa, sampaikan ke Beliau. Beliau memastikan akan datang untuk memberikan penghargaan secara langsung. Jadi kepada seluruh Polwan Polda Lampung Saya tantang untuk berprestasi sebaik mungkin. Dibidang apa saja yang bisa menarik Bapak Kapolri untuk datang sesuai janjinya, ” kata Kapolda Lampung dihadapan 512 orang Polwan yang mendapat pengarahan darinya di Balai Keratun Kompleks Kantor Gubernur Lampung, Jumat 3 Maret 2017.

Prestasi luar biasa boleh dari bidang mana saja. Dari kemampuan olahraga, bidang kecantikan, bidang sosial seperti polisi peduli pendidikan atau bahkan dari kinerja sendiri sebagai polwan.

“Harapan Saya suatu ketika, prestasi dari satu Polwan dari Polda Lampung dan jajaran bisa berdampak pada Polwan se-Indonesia. Bisa merubah pendapat masyarakat tentang Polwan se-Indonesia. Jadi mari berprestasi, ” tegas Sudjarno.

Jika merasa tak sanggup untuk mewujudkan prestasi dengan tangan sendiri, Irjen Pol Drs.Sudjarno minta Polwan jangan segan sampaikan ide brilian tersebut kepadanya. Untuk dilaksanakan bersama. Jadi tidak mengandalkan program yang sudah disiapkan para atasan. beralasan Polwan yang langsung berhadapan dengan masyarakat pasti lebih bisa mengetahui apa yang diperlukan masyarakat.

 

 

publish : haryanto

editor : ikbal96

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password