Gandeng RRI, Sat Narkoba Membuat Iklan Layanan Masyarakat Anti Narkoba.

Tribratanews.polri.go.id – Polres Way Kanan, bekerja sama dengan RRI (Radio Republik Indonesia) membuat iklan layanan masyarakat anti narkoba untuk pendengar radio RRI di kabupaten way kanan. Jum’at (03/03/2017).

Sosialisasi merupakan salah satu bentuk giat preemtif, sosialisasi dapat dilakukan dengan berbagai cara salah satunya menggunakan media elektronik seperti radio merupakan cara paling baik untuk melakukan sosialisasi, sejauh ini radio masih menjadi siaran yang edukatif bagi perkembang informasi. Hal ini dikatakan Kapolres way kanan AKBP Yudy Chandra E, S.Ik, M.H melalui kasat narkoba Iptu Nelson Siahaan, S.E. saat berada dikantor RRI kabupaten way wanan.

WhatsApp Image 2017-03-02 at 12.50.14

Pihaknya telah bekerja sama dengan RRI way kanan membuat iklan layanan masyarakat dengan tema anti narkoba yang akan disiarkan setiap hari oleh RRI way kanan yang menjangkau seluruh wilayah way kanan. Iklan layanan masyarakat itu berisi himbauan untuk tidak menggunakan narkotika, dan menjadikan way kanan sehat tanpa narkoba. Secara terus menerus, untuk menekan laju peredaran narkoba di kabupaten way kanan, bukan hanya di radio selain itu satnarkoba  membuat slogan-slogan, banner yang ditempatkan di tempat-tempat ramai atau tempat umum, tutup Iptu Nelson.

Penulis : Adi Pranoto.w

Editor   : Iqbal96

Publish: Oto Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password