Polres Lampung Tengah, Melaksanakan Giat Rutin Binrohtal di Masjid Jabbal Rahma

masjid 2

Tribratanews.polri.go.id, Polres Lampung Tengah, untuk Pembinaan Rohani dan mental Anggota Polres Lampung Tengah yang beragama Islam hari Jum,at (03/3/2017), dimasjid Jabbal Rahma dilaksanakan Pembacaan Surat Yasin dan Ceramah dari jam 08.30 Wib Sampai dengan jam 09.30 Wib Lampung Tengah secara rutin.

Giat Binrohtal ini diikuti oleh Pju Polres Lampung Tengah, Anggota dan PNS Polres Lampung setelah Apel Pagi dilanjutkan ke Masjid Jabbal Rahma dan pembacaan Surat Yasin yang di Imami oleh Aiptu Hi Kanifudin.

Setelah selesai Pembacaan Surat Yasin diisi ceramah oleh KH Tukiman Rais Pengasuk pondok Pesantren Rodatul Jannah Sulusuban Seputih Agung Lampung Tengah membahas Surat An nur ayat 21, yang artinya “Hai orang – orang yang beriman, janganlah Kamu mengikuti langkah – langkah setan. Barang siapa yang mengikuti langkah –langkah setan, maka sesungguhnya Setan itu menyuruh, mengerjakan perbuatan yang keji dan mungkar, sekiranya tidaklah karena kurnia Allah dan RahmatNYA kepada kamu sekalian, Niscaya tidak seorangpun dari kamu bersih (dari perbuatan – perbuatan keji dan Mungkar itu) selama – lamanya, tertapi Allah membersihkan siapa yang dikehendakiNYA, dan Allah Maha Mendengar Lagi Maha Mengetahui.

Setelah mengikuti kegiatan Binrohtal ini diharapkan kepada Anggota agar mampu menjauhi perbuatan Keji dan Mungkar serta menjadi Suri tauladan di tengah Masyarakat Amin.

Penulis : Sarwo Premono

Editor   : Kang Iqbal96

Publish : Sarwo Premono.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password