Kapolres Batu Cek Persiapan Bhaksos Ops Katarak Gratis

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jatim – Demi mensukseskan pelaksanaan bhakti sosial kemanusiaan yang akan digelar oleh Polres Batu bekerja sama dengan alumni SMA CC Jakarta dan Perdami Cabang Malang, dalam pelaksanaan operasi katarak, pagi ini Kapolres memberikan arahan dan final cek agar semua panitia mempersiapkan secara maksimal, Jumat (3/3/2017).

IMG-20170303-WA0017Kegiatan yang diawali tanggal 4 Maret 2017 dengan screning calon pasien dan donor darah, dilanjutkan dengan pelaksanaan operasi tanggal 11 Maret 2017 di Rs. Bhayangkara Hasta Brata Batu dan 12 Maret 2017 pemeriksaan pasca operasi di Rupatama Mapolres Batu.

Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H, yang juga alumni CC Jakarta ini menyampaikan, “persiapakan dengan baik, jangan disia-siakan orang yang kita undang, jangan sampai undangan yang datang menunggu lama karena kita tidak siap”, demikian tegasnya.

Berita terkait :

Polisi Peduli : Kapolres Batu AKBP Leo Berikan Fasilitas Bagi Pasien Operasi Mata Katarak Secara Gratis

Kegiatan yang juga akan dihadiri oleh pejabat utama Polda Jatim ini akan dilaksanakan di Mapolres Batu mulai pukul 08.00 s/d selesai.

Penulis : Umam/humas Batu

Editor : kang Ikbal96

Publish : umam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password