Binmas Rawajati Lakukan Pelatihan dan Pembinaan Satpam Setjen Kemendesa

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Jumat (03/03/2017)

 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawajati Polsek Pancoran Polres Metro Jakarta Selatan Aiptu Suparman bersama Babinsa Rawajati Serda Sudaryono pada Jum’at (3/3/2017) pagi melaksanakan kegiatan pelatihan dan pembinaan kepada Satuan Pengaman (Satpam) Sekretariat Jenderal Kementerian Desa, Pembanguna Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Setjen Kemendesa). Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 09.30 wib sampai dengan pukul 11.00 wib dilaksanakan dihalaman kantor Kemendesa, Jalan Pahlawan Kalibata No.17 Rawajati, Pancoran, Jakarta Selatan.

Aiptu Suparman menerangkan bahwa kegiatan pelatihan dan pembinaan hari ini dikhususkan pemberian materi PBB kepada 10 anggota Satpam Kemendesa yang baru saja di rekrut. Hal tersebut dimaksudkan sebagai perkenalan sekaligus pembinaan awal untuk melatih disiplin sebelum nantinya kesepuluh orang tersebut mengikuti Diksar Satpam, lanjut Aiptu Suparman.

Dalam sambutannya saat membuka acara pembinaan, Kassubag Perencanaan dan Pengembangan Pegawai Setjen Kemendesa, Iwan Hery Saputra, SKom berpesan kepada anggota Satpam yang baru untuk bersungguh-sungguh mengikuti seluruh materi yang diberikan oleh para pembina. Dengan harapan, kedepannya mereka menjadi petugas Satpam yang baik, berdedikasi tinggi, disiplin dan bertanggung jawab dalam pelaksanaan tugas.

 

Penulis : Putri

Editor : Iqbal96

Publish : Niken

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password