Polsek Cikarang Lakukan Patroli di Tempat Rawan Akan Kejahatan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Jumat (03/03/2017)

 

Kapolsek Cikarang Kompol Puji Hardi, SH MH  memberikan arahan kepada seluruh anggota Polsek Cikarang bahwa Personil Polri di wajibkan untuk menjaga stabilitas keamanan, menciptakan situasi yang kondusif sehingga masyarakat dalam melaksanakan kegiatan dapat terjamin keamanannya.

Anggota polsek cikarang dengan adanya arahan dan perintah tersebut baik yang terbuka (Sabhara, Lantas dan Binmas) maupun yang tertutup (Reserse dan Intel)  di bawah pimpinan perwira pengendali AKP Supriya di polsek cikarang melaksanakan kegiatan patroli dan pemantauan ketempat. Sentral Giat masyarakat, diantaranya pusat Perbelanjaan, Bank, Pegadaian, Pasar, Spbu  dan tempat keramaian lainnya  yang rawan kriminalitas.

Kegiatan tersebut sebagai upaya Preventif dan dilaksanakan selama 1 X 24 jam oleh Petugas Polsek Cikarang dalam mencegah kejahatan yang terjadi di tempat – tempat keramaian masyarakat tersebut diantaranya Pencurian, penjambretan dan tindak kejahatan lainnya.

Diharapkan kegiatan tersebut dapat dirasakan masyarakat yang beraktifitas sehingga dapat terjamin keamanannya “Ujar Kapolsek Cikarang Kompol Puji Hardi SH, MH .”

 

Penulis : Farid

Editor  : Iqbal96

Publish : Mega DS

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password