Tertangkap Tangan Mengonsumsi dan Menyimpan Narkoba Sebeleum Proses Persidangan, Terdakwa Kasus Narkoba di Bekuk Polisi Sukoharjo

 

db4d5806-10fd-4997-815e-19006afd1e97Tribratanews.polri.go.id, Sukoharjo – Dalam kurun waktu 3 minggu terakhir ini, Kepolisian Resor Sukoharjo berhasil mengungkap tiga kasus tentang penyalahgunaan narkoba di wilayah Kabupaten Sukoharjo. Dari 3 kasus penyalahgunaan narkoba terdapat tujuh pelaku, diamana satu pelaku merupakan tahanan yang akan melakukan sidang di Pengadilan Negeri Sukoharjo.

Terdakwa kasus penyalahgunaan narkoba QW (32) warga Dukuh Morodipan, Desa Gonilan, Kecamatan Kartasura, Sukoharjo, yang akan melakukan sidang di Pengadilan Negeri Sukoharjo tertangkap tangan menggunakan dan menyimpan narkoba jenis sabu sesaat sebelum melakukan sidang.

“Setelah mendapatkan informasi bahwa ada yang mengantarkan barang kepada terdakwa, kita melakukan penggeledahan dan menangkap tersangka QW di ruang ruang tahanan Pengadilan Negeri Sukoharjo sesaat sebelum melakukan proses persidangan,” ucap AKBP Ruminio Ardano S.IK saat Pers rillis di Ruang Panjura Polres Sukoharjo, Kamis (02/03/2017).

Dari pengeledahan yang dilakukan berhasil mengamankan barang bukti berupa satu paket Narkoba jenis Sabu yang dimasukan kedalam bungkus rokok, dua buah potongan sedotan, satu buah pipet kaca yang dilapisi gerenjeng rokok dan korek api.

“Untuk orang yang mengirimkan narkoba saat ini masih DPO, karena setelah melakukan pengiriman narkoba kedalam ruang tahanan Pengadilan Negeri Sukoharjo orang itu langsung bergegas melarikan diri,” papar AKBP Ruminio Ardano S.IK.

Untuk terdakwa QW tidak dilakukan penahanan, karena yang bersangkutan saat ini masih berstatus tahanan Kejaksaan Negeri Sukoharjo. Yang sedang menjalani sidang kasus narkoba yang sebelumnya.

Penulis: @polisisukoharjo

Editor: Kang Iqbal96,

 Publish: @polisisukoharjo.

Admin Polri55950 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password