JELANG NATAL DAN TAHUN BARU 2017: Ribuan Botol Miras Dimusnahkan di Nunukan Kaltara

POLDA KALTIM – Personil Polsek Kskp melakukan pengaturan lalu lintas serta malakukan pengamanan dengan instansi terkait tentang Pemusnahan Barang Milik Negara (BMN) yang dilaksanakan oleh Bea dan Cukai Nunukan di Kantor Pengawasan Dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C Nunukan.
Kamis (22/12/2016).
Barang milik negara yang akan dimusnahkan adalah barang hasil Tegahan dari Bea dan Cukai Nunukan berupa, berbagai merk sebanyak 7048 batang,  1033 botol minuman mengandung etil alkohol, 1500 kaleng mengandung etil beer, Total Potensi kerugian negara yang ditimbulkan dari hasil penindakan barang-barang tersebut sebesar Rp. 211.730.138,00 (Dua Ratus Sebelas juta Tujuh Ratus Tiga puluh ribu seratus Tiga puluh Delapan Rupiah).
Pemusnahan tersebut dilakukan dengan cara dihancurkan atau digiling menggunakan alat berat dan untuk hasil tembakau dilakukan dengan cara dipotong dengan cutter terlebih dahulu kemudian digiling menggunakan alat berat.
“kegiatan berjalan aman dan lancar” kata Kapolres Nunukan AKBP Pasma Royce melalui Kasubbag humas Polres Nunukan Iptu Karyadi.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password