Kasus Curanmor di Kota Kediri : Diduga Hendak Curi Motor, Mashudi Diamankan Warga

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri Kota, Diduga hendak mencuri sepeda motor milik Dwi Cahyo (32) warga Jalan Gatot Subroto no 11 Kelurahan Ngampel Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, seorang pria yang mengaku bernama Mashuri (45) asal Kabupaten Kediri diamankan warga setempat, Kamis pukul 10.15 WIB. Beruntung Mashuri tidak menjadi bulan-bulanan warga lantaran segera diamankan petugas Polsek Mojoroto yang mendapatkan laporan adanya percobaan pencurian.

Dwi mengaku, percobaan pencurian ini terjadi ketika motor nopol AG 6723 GC miliknya usai dipakai untuk berbelanja Evi istrinya. Usai berbelanja sayur,  motor diparkir di teras rumah. Sebelum memasuki rumah, Evi telah mengunci stank sepeda motornya. Namun alangkah terkejut mengetahui ada orang yang mendekati motornya. “Ketika itu saya melihat ada orang mencurigakan memegangi motor saya. Kemudian saya tanya dan maksud tujuannya,” jelasnya, Kamis (2/3).

Warga yang melihat adanya dugaan pencurian itu segera mengamankan Mashuri untuk dimintai keterangan. Selanjutnya salah satu warga melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Mojoroto Kota Kediri. “Kami yang mendapatkan laporan segera mengamankannya sebelum menjadi amukan massa. Saat ini sedang dilakukan penyidikan lebih lanjut,”ujar Kompol Didit Prihantoro Kapolsek Mojoroto melalui Iptu Ramelan Kanit Reskrim Polsek Mojoroto Kota Kediri.

Penulis : DIDIK
Editor : Iqbal96
Publish : DIDIK (Res Kdr Kota)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password