Pentingnya Pemahaman Dalam Berkendara, Satuan Lalulintas Polres Tulang Bawang Beri Arahan Kepada Tukang Ojek

tribratanews.polri.go.id – Polres Tulang Bawang, Operasi Simpatik Krakatau 2017 yang digelar oleh Satuan lalulintas Polres Tulang Bawang berlangsung selama 21 hari. Kegiatan tersebut  serentak di seluruh Indonesia.

Kasat Lantas Polres Tulang Bawang Ajun Komisaris Polisi (AKP) ADIT PRIYANTO, S.IK, S.H mengatakan operasi simpatik ini bertujuan memberikan edukasi dan sosialisasi terkait aturan berlalu lintas kepada masyarakat.

“Kegiatan operasi simpatik fokusnya bukan pada penindakan, tapi lebih pada memberikan edukasi dan pemahaman, dan sosialisasi kepada masyarakat,” ujarnya, Kamis(2/3/2017).

Operasi Simpatik Krakatau 2017 akan digelar di beberapa daerah di Kabupaten Tulang Bawang dan Kabupaten Tulang Bawang Barat, tentunya di jalan-jalan protokol yang ramai dilalui masyarakat pengguna kendaraan.

Kegiatan sosialisasi tentang pemahaman dan kesadaran dalam pentingnya melengkapi perlengkapan dan surat menyurat kendaraan disampaikan oleh anggota Satuan Lalulintas Polres Tulang Bawang kepada para pengendara sepeda motor dan tukang ojek di pasar Unit II Kecamatan Banjar Agung. Kegiatan ini tentunya akan dilaksanakan secara rutin selama operasi Simpatik berlangsung demi terciptanya keamanan dan ketertiban berlalulintas.(*)

Penulis : Rizaldo Agatha

Editor : Iqbal96

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password