Polres Balangan Berbagi di Terminal Paringin Kalsel

tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan- Menginjak hari ke 2 dalam operasi Simpatik Intan 2017, Satuan Lalu Lintas bekerjasama dengan Bidang Kesehatan Polres Balangan memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan Gratis di terminal Paringin pada hari Kamis (2/3) pukul 15.30 wita.

Disamping melakukan himbauan keselamatan berkendara, Kasat Lantas Akp R. Sudarto, S.H beserta Paur Kesehatan Polres Balangan Bripka Diyewaleku Lelono, S.H, S.Th. memberikan pelayanan pemeriksaan Tensi darah bagi warga yang sedang melakukan aktivitas di terminal Paringin, Tidak hanya itu, Vitamin juga diberikan kepada warga yang diperiksa dengan dilampiri Brosur himbauan tertib Berlalulintas.

Melihat kerumunan Polisi berseragam berbagi, warga seketika berdatangan untuk dapat diperiksa kesehatannya juga, “Awalnya kita akan menyasar para tukang Ojek dan sopir untuk dapat pemeriksaan tensi dan vitamin, tetapi melayani antusias warga yang ingin juga diperiksa akhirnya kami kuwalahan” ungkap Kasat Lantas.

WhatsApp Image 2017-03-03 at 08.19.18

Kegiatan yang melibatkan 15 personil Polri dan 18 Pelajar yang tergabung dalam Patroli Keamanan Sekolah (PKS) tidak hanya melakukan pemeriksaan kesehatan gratis saja tetapi juga memberikan himbauan tertib berlalu lintas di depan Pos Lantas yang bertepatan lokasinya berada di dekat terminal Paringin.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar, banyak respon positif yang kami terima, Mudah – mudahan pelayanan Polres Balangan lebih baik lagi dalam berbagai bidang” Tambahnya

 

Penulis : Lois Adi

Editor   : Kang Iqbal

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password