Personil Ops Bina Kusuma Polres Jembrana Melaksanakan Berbagai Kegiatan Di Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali – Polres Jembrana – Pada hari kamis, 2 Maret 2016 pada pukul 08.30 wita Personil yg terlibat Ops Bina Kusuma Agung 2017 melaksanakan apel pagi di lanjutkan dengan kegiatan pokok sesuai tugas masing-masing seperti binluh, patroli dan dokumentasi.

Satgas I Binluh melaksanakan giat Binluh kepada pelajar SMA PGRI Negara mengingatkan kepada para pelajar terhadap kewaspadaan gangguan premanisme di lingkungan sekolah atau tidak melibatakan diri dalam kegiatan yg mengarah kepremanisme dan apabila melihat atau mengetahui org mencurigakan sebagai premanisme segera informasikan kepada petugas keamaan terdekat.

Selanjutnya satgas binluh kembali melaksanakan giat sambang kepada kepala bank Mandiri cabang Negara Jln Ngurah Rai Negara, agar turut ikut berperan aktif dalam menciptakan kamtibmas yg kondusif di lingkungan tempat kerjanya dan selalu antisipasi dengan adanya aksi prrmanisme.

Satgas II preventif Ops Bina Kusuma Agung 2017 melaksanakan giat patroli dialogis dengan masyarakat pengunjung pertokoan Jln. Ngurah Rai agar masyarakat selalu berhati hati dan waspada terhadap barang2 bawaan l, serta ikut berperan aktif dalam memelihara keamanan dan melaporkan ke pihak berwajib apabila ditemukan hal-hal yg dapat menimbulkan terjadinya potensi ganguan.

Satgas III (Humas) Ops Bina Waspada Agung 2017 melaksanakan giat peliputan dan dokumentasi giat Ops Bina Kusuma Agung 2017. Selain itu Satgas III (humas) juga melaksanakan giat himbauan kamtibmas siaran ke stasiun radio guna menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan turut serta menjaga keamaan wilayah Bali serta tetap melaksanakan giat menejemen media, uploding giat humas selama Ops Bina Kusuma Agung 2017 ke tribrata News.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, berakhir pukul 15.30 wita.
(Humas Polres Jembrana)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password