Beri Rasa Aman Bagi Warga, Polsek Nita-Sikka NTT Gelar Pengamanan dan Pengaturan Lalu Lintas di Pasar Nita

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTT, Dalam rangka memberikan rasa aman kepada warga yang melakukan aktivitas jual beli di Pasar Nita, jajaran Polsek Nita-Sikka NTT bareng Sat Lantas Polres Sikka pada hari Kamis pukul 08.00 wita (2/3/2017) melakukan kegiatan Pengamanan sekaligus Pengaturan arus lalu lintas di sekitar Pasar Nita, Dusun Bao Loran, Desa Nita, Kec. Nita, Kab. Sikka NTT.

Adapun kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Nita IPTU Sungkono dengan menerjunkan sebanyak 7 dan beberapa orang personil dari Sat Lantas Polres Sikka.

9

Kepada Humas Polres Sikka, Kapolsek Nita IPTU Sungkono mengatakan bahwa, selain melaksanakan kegiatan Pengamanan di sekitar lokasi Pasar Nita, Aparat Kepolisian juga melakukan Pengaturan arus Lalu Lintas di jalan, tepatnya di depan Pasar tersebut guna mengurai kemacetan yang diakibatkan oleh banyaknya kendaraan yang keluar masuk di Pasar Nita, Desa Nita, Kec. Nita, Kab. Sikka NTT.

Tampak Aparat Kepolisian sedang melakukan pengamanan sekaligus pengaturan arus lalu lintas demi memberikan rasa aman kepada warga yang melakukan aktivitas jual beli di pasar nita.

Penulis : Polres Sikka

Editor : Kang Iqbal

Publish : Zul

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password