PSDM hadir untuk meringankan beban masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Bangka Tengah – Polisi Sambang Duka Masyarakat (PSDM) adalah Program yang digulirkan oleh Kapolres Bangka Tengah AKBP Frenky Yusandhy, S.IK., MA., yang telah dilaksanakan sejak akhir Mei 2016 yang lalu, dan terus konsisten dilaksanakan oleh Polsek jajaran Polres Bangka Tengah sebagai bentuk simpatik atau berbelasungkawa terhadap masyarakat yang mengalami kedukaan.

Kamis (02/03/17) Almarhumah Yani binti Agus (40 thn) warga namang tutup usia karena sakit yang diderita sejak lama, mendengar informasi tersebut Kapolsek Namang IPTU Bobory Niko bersama 3 (tiga) Anggota Polsek Namang, segera menuju kediaman almarhumah guna melaksanakan sambang duka kepada warga nya tersebut.

kehadiran Kapolsek beserta anggotanya ini disambut haru oleh pihak keluarga Almarhumah, dalam kesempatan tersebut IPTU Bobory Niko menyampaikan ungkapan turut berbelasungkawa dari keluarga besar Polres Bangka Tengah atas meninggalnya Almarhumah Yani binti Agus.

3

Pada kegiatan sambang ini, Polsek Namang memberikan bantuan pengantaran jenazah dengan menggunakan mobil patroli Polsek guna membawa jenazah menuju masjid setempat untuk disholatkan, dan dilanjutkan pengantaran jenazah menuju TPU desa Namang.

2

4

Kapolsek Namang IPTU Bobory Niko mengungkapkan kegiatan sambang ini adalah agenda rutin yang terus dilaksanakan guna menghadirkan polisi di setiap kedukaan masyarakat untuk turut berbelasungkawa serta meringankan beban masyarakat dengan menawarkan bantuan pengawalan maupun pengantaran jenazah dengan menggunakan kendaraan dinas Polsek. (humas polres bateng)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password