Kapolri Jenderal Pol.Drs.H.M.Tito Karnavian, M.A, Ph.D, Akan Kunjungan Kerja Ke Pekanbaru Riau

Tribratanews.polri.go.id – Polda Riau Kapolri Jenderal Pol.Drs.H.M.Tito Karnavian, M.A, Ph.D,  akan berada di Pekanbaru Riau untuk melakukan beberapa agenda terkait tugas rutin Kepolisian dan tugas Non Kepolisian berupa Silaturahmi dengan pemuka agama / Ulama di Pekanbaru pada hari jumat besok (03/03/2017).

Dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, SIK,MM disela sela Gladi bersih penyambutan Kapolri di Ruang SKA Convention Exebition bahwa Kapolri Jenderal Pol.Drs.H.M.Tito Karnavian, M.A, Ph.D, dalam kunjugan kerja ini terbang dari Jakarta ke Pekanbaru mendarat di Bandara Sultan Syarif Kasim II dengan Pesawat dinas Kepolisian dan langsung menuju Universitas Islam Riau di Kampus Marpoyan. Setelah sambutan dari Rektor Universitas Riau, Kapolri Jenderal Pol.Drs.H.M.Tito Karnavian, M.A, Ph.D, akan memberikan kuliah umum di depan para mahasiswa disana.

Dan kemudian Kapolri Jenderal Pol.Drs.H.M.Tito Karnavian, M.A, Ph.D, akan menuju ke masjid Raya An Nur Pakanbaru untuk melaksanakan sholat Jumat berjamaah dengan disambut oleh Imam Besar Masjid Raya An Nur. Setelah usai Shalat jumat Kapolri Jenderal Pol.Drs.H.M.Tito Karnavian, M.A, Ph.D, akan memberikan pesan – pesan Kamtibmas di hadapan jamaah sholat Jumat. Kemudian Kapolri Jenderal Pol.Drs.H.M.Tito Karnavian, M.A, Ph.D, akan dijamu oleh Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman yang pada hari Jumat besok juga kedatangan tamu dari Jakarta yakni Menpan RB, Asman Abnur, SE,MSi.

Selanjutnya Kapolri Jenderal Pol.Drs.H.M.Tito Karnavian, M.A, Ph.D, akan menuju SKA Convention Exebition untuk meresmikan / Launching Program Inovasi Pelayanan Publik Berbasis TI (Unggulan Polda Riau). Dalam acara tersebut sekaligus Kapolri akan memberikan penghargaan pada Bhabinkamtibmas berprestasi di Polsek / Polresnya Jajaran Polda Riau.

“Dijadwalkan besok Jumat pukul 18.00 wib Kapolri Jenderal Pol.Drs.H.M.Tito Karnavian, M.A, Ph.D, akan kembali ke Jakarta menggunakan pesawat yang sama” Ujar Kabid Humas Polda Riau Guntur menutup keterangannya*

Penulis : Anggi

Editor: Kang Iqbal

Publis : Antoni

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password