Ops Simpatik Candi 2017 : Polsek Mrebet Purbalingga Berikan Rompi Kepada Petugas Parkir

 

tmp_30267-IMG-20170302-WA0202519299231Tribratanews.polri.go.id – Polres Purbalingga, Guna mendukung kegiatan Operasi simpatik 2017 yang digelar serentak, Polsek Mrebet memberikan rompi kepada tukang parkir yang ada di pertigaan Desa Selaganggeng, Kamis (2/3/2017).

Pemberian rompi kepada tukang parkir bernama Sutardi dimaksudkan agar semakin bersemangat saat bekerja. Karena selain mengatur parkir, ia juga ikut mengatur arus dan menyeberangkan kendaraan tepat di pertigaan tersebut.

Kapolsek Mrebet AKP Imam Sutiyono, S.Ag. menyampaikan terkait berlakunya Operasi Simpatik 2017 kita lakukan inovasi dengan memberikan rompi untuk petugas parkir. Petugas parkir yang kita beri rompi ini, biasa ikut mengatur lalu lintas di sekitar lokasi.

“Diharapkan dengan pemberian rompi ini, petugas parkir dapat perperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas di tempat ia bekerja dan ikut serta membantu dalam mewujudkan kamtibcar lantas,” ucap kapolsek.

Selain memberikan rompi, petugas polsek juga memberi pembinaan kepada para tukang ojek yang sedang mangkal di sekitar lokasi. Yang disampaikan antara lain informasi bahwa Polri sedang melaksanakan operasi simpatik yang berlaku mulai tanggal 1 sampai 21 Maret 2017.

Diharapkan para pengemudi tertib berlalu lintas dengan melengkapi surat kendaraan serta kelengkapan lainnya. Selain itu hindari pelanggaran untuk menciptakan keselamatan berlalu lintas.

( Humas Polres Purbalingga)

Penulis : J. Purwantoro
Editor : Iqbal96
Publish : J. Purwantoro

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password